Pengalaman PTM : Ilham 7D

 Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, nama saya ilham sulaiman royyan putra tedy ini adalah blog Pengalaman PTM saya. 

yang copas blog saya, aku doain jomblo seumur hidup


Pagi pada hari senin otak saya agak lemot, jadi loading dulu baru persiapan sekolah, saya bangun 05.30 an dan melakukan sholat subuh di rumah. setelah itu saya mandi kemungkinan 5 menitan ya gitu lah, habis itu saya rapihin kamar 4 menitan, dan sebenernya saya sudah menyiapkan buku buku buat sekolah dari malam. jadi tinggal sarapan ambil tas dan berangkat. tapi pemikiran ku tidak 100% akurat, gas kompor abis jadi harus makan ayam rica rica dari lemari es, "masi dingin pula" masa makanan pedes suhu makanannya dingin mana enak. jadi aku makan, setelah itu aku kehilangan selera makan. pas udah berangkat ternyata macet ternyata SMA negri sebelah rumah PTM juga jadi macetnya kayak ngantri sembako gratis di pasar. oh iya saya berangkat jam 06.30.

Setelah saya sampe di sekolah saya ngecek tas saya dulu ada yang ketinggalan ga, pas aku cek lengkap semua. tapi pas pelajaran bu titin bukannya malah bawa buku ips malah bawa buku b.inggris lengkap. setelah nyadar, otak ku pikirannya kachaww "masa hari pertama PTM bawa bukunya salah" ketololan ku belom berhenti sampe situ, setelah itu saya lupa bawa tempat pensil, dan otakku pasrah, jadi yowes lah aku diem bae di kursi paling blakang. 

untung aja pas pelajaran pak fathir aku bawa buku yang bener, tapi inget ternyata pelajaran mtk tu ngitung DAN AKU LUPA BAWA PENSIL, tapi gara gara aku sudah pasrah Allah Swt telah memberikan aku sebuah hadiah, yaitu pensil pendek yang ada di dalam laci bawah meja. dan kehokian ku belom selesai tiba tiba langsung ada bel isirahat dan otak ku memerintah ku untuk mengambil Hp yang ada di tas dan buka game,

pas udh selesai ya sebentar aja lanjut biasa

hari rabu ya b aja sih soalnya normal semuanya buku ga salah lengkap dan gurunya baik baik aja, seru sih tapi ga ad pramuka, seru seru aja dan hari itu hari aku mendonlod game terseru di dalam hidupupku namanya grand mountain adventure, gamenya itu kayak ski ke bawah gunung tapi pake timer, dan keliling map mencari ski road yg enak, cuman 500 mb an dan gratis dan grafiknya bukan maen. dan hari itu aku mengambil rapot lumayan serem kalo bapakmu yg ngambil rapot.

hari jumat seru, pagi pagi seperti biasa saya telat masuk, dan ada acara baca surat gitu di lapangan kecil, habis itu langsung pelajaran lagi, pelajaran pertama ada TIK sama omjay laptop saya lagi diservis alhamdullilah, tadi mahgrib udh bisa dipake lagi dan setelah pelajaran omjay ada pelajaran pak warisno, pkn saya ngecatat lumayan banyak, habis itu istirahat anehnya istirahatnya cuman sebentar, habis istirahat saya dan teman teman saya ke lab biologi dan tes tes sampel sama bu nana kalo ga salah namanya. dan itu aja gud bye 





saya minjam potonya dari blog praya





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

OMG ILHAM 7D

Resume Teknologi Informasi dan Komunikasi | Ilham Sulaiman Royyan Putra Tedy 8G