Pra Saksi Ilham 7D

 assalamualaikum wrb, saya ilham sulaiman royyan putra tedy ingin mempresentasikan pengalaman saya dalam blog Pra saksi.

Pra saksi atau Pra studi apresiasi adalah kepemimpinan siswa indonesia adalah kegiatan pelatihan yang akan dilakukan siswa kelas 7 selama 2 hari secara online dengan tujuan untuk membangun jiwa kepemimpinan dan kedisiplinan diri, kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 9 - 12 maret.


pas hari rabu, siswa2 pra saksi ikut teknikal meeting pada siang hari, dalam meeting tersebur ada beberapa tugas di hari pertama ini diantaranya ada membuat grup pra saksi, dan itu ditangani antares dari 7A, dan tugas laiinya membuat vandel dengan karton lingkaran, memasukkan kaka osis pengurus ke grup tersebut. ada tugas kelompok yaitu yel-yel di kelompok sendiri2

saya bersama kelompok 5 teridiri atas antares, faz dan orang tidak dikenal

berhasil menjadi  keompok telupakan di pra saksi ini, untungnya ada antares, karena aku tinggal rebahan, jadi tugasnya sudah teratur sekali, kalo anda sekelompok ama antawes nanti tinggal turu, udh selesai tugasnya\

sama seru2 aj. narasumber pertama yaitu laksma teguh prasetyo st.mm, itu termasuk bpk saya, jadi saya tinggal turu, dan kalo ditagih catatan saya tinggal nanya bpk sya sendiri

ok itu aj

wassalamualaikum dek














Komentar

Postingan populer dari blog ini

OMG ILHAM 7D

Resume Teknologi Informasi dan Komunikasi | Ilham Sulaiman Royyan Putra Tedy 8G